• Sehat dimulai dari Kandungan Hingga Lansia

1000 Hari Pertama Kehidupan adalah masa sejak anak dalam kandungan sampai seorang anak berusia dua tahun. Fase ini disebut sebagai Periode Emas karena pada masa ini terjadi pertumbuhan otak yang sangat pesat. Kurang gizi diperiode ini akan mengakibatkan kerusakan atau terhambatnya pertumbuhan yang tidak dapat diperbaiki dimasa kehidupan selanjutnya. Cukup gizi selama dalam kandungan akan membuat janin tumbuh dan lahir sebagai bayi yang sehat kuat dan sempurna dalam tiap fase perkembangan dan pertumbuhannya.
Bayi yang mendapat cukup gizi selama Periode Emas, termasuk Inisiasi Menyusu Dini (IMD) langsung setelah bayi dilahirkan, ASIEksklusif sejak usia 0 - 6 bulan, imunisasi lengkap, dan gizi cukup dengan makanan pendamping ASI setelah usia 6 bulan, akan tumbuh menjadi Balita yang sehat, kuat dan cerdas.  Balita sehat akan tumbuh menjadi anak usia sekolah yang aktif, tidak sakit-sakitan, cerdas dan ceria.
Anak-anak usia sekolah yang sehat akan tumbuh menjadi remaja belia yang penuh harapan siap menimba ilmu demi masa depan, Remaja putri minum pil tambah darah setiap hari selama haid, dan satu kali seminggu saat tidak haid, agar tetap sehat dan tidak pernah anemia (kurang darah).
Dengan meneruskan kebiasaan hidup sehat, makan gizi seimbang, rendah lemak dan garam, tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak menggunakan narkoba, maka para remaja ini akan tumbuh menjadi manusia dewasa yang sehat, cerdas, produktif dan penuh vitalitas dalam bekerja, serta siap membina keluarga bahagia. Perempuan dewasa yang sehat sejak masa remajanya akan siap menjadi calon ibu yang sehat, kuat dan mampu melahirkan bayi yang sehat, tumbuh sempurna, dan cerdas. Jika kebiasaan hidup sehat terus dipertahankan, maka dengan pasti masa lansia menjadi hari-hari penuh tawa bahagia, tetap sehat, tidak membebani anak dan keluarga karena tidak sakit-sakitan, bebas dari penyakit tidak menular seperti sakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker.
Bayi yang mendapat cukup gizi selama Periode Emas, termasuk Inisiasi Menyusu Dini (IMD) langsung setelah bayi dilahirkan, ASI Eksklusif sejak usia 0 - 6 bulan, imunisasi lengkap, dan gizi cukup dengan makanan pendamping ASI setelah usia 6 bulan, akan tumbuh menjadi Balita yang sehat, kuat dan cerdas
Balita sehat akan tumbuh menjadi anak usia sekolah yang aktif, tidak sakit-sakitan, cerdas dan ceria.  Anak-anak usia sekolah yang sehat akan tumbuh menjadi remaja belia yang penuh harapan siap menimba ilmu demi masa depan.
Remaja putri minum pil tambah darah setiap hari selama haid, dan satu kali seminggu saat tidak haid, agar tetap sehat dan tidak pernah anemia (kurang darah)