CIMAHI, dinkes.cimahikota.go.id - Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-51 Tahun 2015 Yang Dirangkaikan Dengan Sosialisasi Gemar Makan Ikan, Hari Angklung Nasional Dan Program Gemar Menabung Tingkat Kota Cimahi Tahun 2015
Dalam sambutannya pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 51 di Kota Cimahi, Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti, SE menyatakan melalui peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 51 yang mengangkat Tema “Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Negeri” Diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat, kepedulian, komitmen dan gerakan nyata pembangunan kesehatan yang harus terus diperjuangkan oleh seluruh komponen bangsa di setiap generasi mulai dari anak usia sekolah sampai dengan usia lanjut diharapkan ikut berperan aktif dalam meningkatkan derajat kesehatannya secara mandiri. Papar Walikota Cimahi saat pidato upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Plaza Rakyat Pemerintah Kota, Cimahi, (29/11/2015).
Dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional Tahun 2015 ini dimeriahkan oleh stand-stand dari institusi kesehatan (Rumah Sakit, Sponsor, dan organisasi kesehatan) di Kota Cimahi, selain juga dimeriahkan acara hiburan Tari Nusantara (Stikes A. Yani), Fashion Show (Pokja Kelurahan Siaga Sehat & Forum Kecamatan Siaga Sehat), Perkusi Akper RS. Dustira, Tari Goyang Sehat dari RS Avisena dan Kabaret Puskesmas.